Agama Tidak Membuat Orang Jadi Baik

Tidak ada satu Agama pun di dunia, yang bisa membuat orang jadi baik.
Yang ada; Orang baik dan mempunyai niat yang baik, menggunakan Agama apa pun, untuk tujuan kebaikan. Pasti dia akan jadi baik.
Jadi pilihlah Agama yang sesuai dengan Logika dan Hati Nurani.

Senin, 11 Juni 2007

Agama Setan

Kalau sebelumnya saya menggambarkan apa itu "Agama Tuhan" Kini saya pun ingin sedikit memberikan gambaran, apa yang dimaksud dengan "Agama Setan"

"Agama Setan" adalah Agama yang melegitimasi kekerasan, dengan alasan di "Jalan Tuhan" atau "Atas Nama Tuhan". Dimana, sebenarnya Tuhan Yang Maha Esa itu sendiri tidak pernah menghukum para manusia di muka bum ini.

Tetapi bagi Agama Setan ini, mereka diizinkan untuk menyakiti orang lain yang tidak se-Iman. Demi kepentingan kelompok agamanya, "Atas Nama Tuhan".

Jadi jelas, bahwa orang-orang yang menganut Agama Setan pasti mereka
machivelian yang menghalalkan segala cara.

Seperti para ahli banyak mengatakan bahwa bedanya Agama dengan Ideologi adalah sedikit sekali. Tapi yang jelas, Ideologi dalam beberapa hal, dalam mencapai cita-citanya, adalah syah walaupun menghalkan segala cara.

Sedangkan Agama Tuhan, dalam mencapai cita-citanya harus selalu menggunakan sifat-sifat Ke-Tuhan-an, yang Luhur dan sama sekali tidak dengan kekerasan.

Jadi ada orang-orang dari kelompok agama yang melalukan kekerasan kepada orang-orang dari agama lain, sementara mereka meyakini bahwa tuhannya merestui perbuatan kekerasan mereka. Dapat dipastikan, mereka adalah orang-orang yang berasal dari agama setan. Di lain pihak tuhannya bukanlah Tuhan Yang Maha Esa.